In 216 Cup

In 216 Cup
hani, aku, amel, febi, muna

Kamis, 21 Oktober 2010

SHINEE

aku tau shinee emang udah lamaaaaa bgt dari hani, tapi baru mulai suka bgtnya pas bena bilang kalo mereka mau ke indonesia,,, aaaa..... itu seneeeeng bgt! emang awal2nya gak ngerti ttg shinee, dan mulai cari tau kesana-kemari (gak sampe guling-guling hehe) dan mulai saat itu aku ama bena seriiing bgt dengerin lagu shinee bareng! hehehe... oiya, tiket buat dapetin tiketnya itu via email, dan bena saking nafsunya ngirim sehari sampe 5 kali,,, hahaha... dan apa yang dia dapat???? dia justru gak dapet tiketnya dan dia nangis darah (kali ini gak bener hehe) dan kita mulai nyari2 lagi ttg tiket itu, akhirnya kita memutuskan untuk ke tvri bareng bena, firda, ama tining naik mobil bena, oiya firda suka ama onew dan bena suka ama taemin(kalo bena gak konbsisten soalnya ganti2 terus hehe, klo firda setia kepada onew, hehe) sampe disana(tvri) kita langsung menuju tempat pengambilan tiket, tapiiii,,,, karena kita gak tau apa-apa, jadinya kita ngantri di tiket indoor, padahal rencanya emang mau minta sisa tiket sih, hehe,,,,, disana kita jam 12an, dan katanya tiket baru dibuka jam 1, akhirnya kita nunggu deh tuh sambil celangak-celinguk ngeliatin orang yg hilir mudik(hehe tua bgt kata-katanya hehe) trus pas jam 1,,, kita mulai ngantri, tapiiii kita tuh bingung mau baris dimana, karena emang barisan dibagi 3, yg premium(300 pertama), general, ama 400 pertama, sedangkan kita gak tau mau baris dimana,,,, akhirnya kita nanya-nanya kesana kemari,,, eh kita mulai putus asa deh tuh, sampe akhirnya saya di telpon ama mama saya, dan mama saya agak marah sih, tapi semua dapat teratasi,,, ehehhe! pas saya lagi telponan ama mama saya, temen-temen saya (firda, tining, ama bena) nanya2 gitu ke orang-orang! dan akhirnya kita dapet kabar bahwa kita salah gedung, kalo mau ngambil sisa tiket adanya di gedung yang satu lagi, akhirnya kita lari2an kesana deh! sampe sana kita ketemu ama temen smable yaitu afifa, daaaaan kita dapet kabar lagi kalo mau ngambil tiket outdoor(sisa) harus nunggu sampe jam 3, dan mama saya telpon dan bilang kalau bapak saya gak bisa jemput, akhirnya saya bilang aja suruh jemput jam 3, akhirnya kita nunggu, tapi karena kita laper akhirnya nyari kantin, sebelumnya kita shalat dulu(biasalah anak2 alim hehe) trus kita sempet ngobrol-ngobrol abis shalat di mushalla, asik sih! sampe akhirnya kita ke kantin buat makan, di kantin bena pesen nasi goreng ama firda, aku ama tining masih bingung, dan kemudian memilih untuk beli nasi goreng juga, eh pas udah nunggu sedemikian lamanyaaaa ternyata nasi gorengnya cuma sisa 2 piring dam hanya untuk firda dan bena, akhgirnya aku ama tining beli di tempat lain dengan menu yg sama yaitu nasi goreng! hehe trus kita makan deh, tapiiiii karena saya duitnya kesisa 10 ribu, akhirnya beli nasi goreng doang gak pake minum! seret bgt tenggorokan saya saat itu! hehe dan jam 3 kami pun kembali ke gedung yang tadi kami datangi, dan hampir aja telat kamipun menukar fotocopy kartu pelajar kami dengan tiket outdoornya, tapi kami misah soalnya sesuai dengan nama depan nama kami, daaaan nama saya diawali dengan huruf "Z" dan kamipun mencar, akhirnya kami dapet tiketnya deh! dan kami pulang....

2 komentar:

  1. nimaaaah, blogmu keren banget! >< huhuhuhu..aku kalah sama kamu.. :'(
    ini postingan yg paling keren lho!!!!!!!!!!!!!! *wink.bling-bling*

    BalasHapus
  2. thank's hani,,,, hoho, ini keren karna ada shinee doang kan, hoho klo bukan shinee pasti biasa aja, hoho....

    BalasHapus