In 216 Cup

In 216 Cup
hani, aku, amel, febi, muna

Sabtu, 30 Oktober 2010

BENAVITA APRILIA KURNIA

bena namanya!!!!
dia adalah teman baru saya di kelas 8a
dia orang yang memperkenalkan saya kepada shinee
di shinee dia paling suka ama taemin, tapi itu AWALnya, eh kesini-kesini dia jadi suka ama key gara2 key itu orangnya stylish bgt! huh payah dia, tapi saya juga sih, tadinya saya juga suka ama taemin, eh sekarang sukanya ama minho gara2 saya suka ama yg tinggi2 dia tingginya sekarang kalo gak salah 183 cm, waw amazing, hoho
                                                                     this minho
                                                          and this taemin....


awalnya sih bena baik....
tapi,,,
lama-lama dia merajalela,
dia aneh,,,,
serem,
menakutkan,
menegangkan,
seperti BOLA PINGPONG(????)
hoho gak nyambung deh hehe
sekarang dia kejam
seperti shafa
saya takut
haha
gak selebay ini
dia sangat suka shinee
dia mengubah namanya menjadi......
"BENAVITAEMINHONEW APRILEEJINKIMJUNGHYUN KEYNICKHUN"
TAPI ADA NICKHUN JUGA, SOALNYA DIA SUKA NICKHUN 2PM hhoho!
berikut fotonya....
                                               yang kanan yang pake kacamata adalah bena
                                           yg kiri, pake kacamata adalah bena, sebelah saya!
udah ya haha,
see you next post... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar