In 216 Cup

In 216 Cup
hani, aku, amel, febi, muna

Sabtu, 18 Desember 2010

Hari yang melelahkan

Hari ini adalah hari jum’at tanggal 10 oktober 21010. Daaan hari ini adalah hari penilaian lomba uks antar sekolah, daaan mungkin yang paling heboh itu sekolahku deh, pokoknya serba heboh, semua di renov, tapi Cuma beberapa sih yg di renov ama di cat, kayak pager sekolah yg di buat lebih bagus lagi dan sekolah di cat, lapangan di cat ulang, kamar mandi di cat ulang (padahal belom lama udah di cat dan di cat lagi {?!})

trus kamar mandi cewek dibuat westafel dilantai 3, dan di kasih sabun ama tissue, daaan tissue ama sabun juga diisi pas awal2 ama pas lomba uksnya doang, selebihnya dibiarin kosong gak diisi, hehehe trus ada juga di kamar mandi sebelahnya (kamar mandi cewek juga di lantai 3 juga. *jadi dilantai 3 ada 2 ruang kamar mandi di satu tempat tapi ruangannya beda, repot deh jelasinnya, klo yg anak smabel pasti tau, wahaha) dan di kamar mandi sebelahnya itu ada sabun ama tissue tapiiiii gak ada westafelnya, haha ngigo kali ya yg buat ! hehehe


Oke, kita langsung ke ypiknya aja, jadiii tadi itu lomba penilaian uks, dan pagi2 bgt klo dating ke sekolah emang udah di sambut ama suara lagu2 pahlawan yg dipasang dan sinyalain setiap pagi2. Hehe pas pagi2 udah berisiiik bgt! Trus pas sampe di kelas ngobrol2 ama temen2. Trus bel, trus pak mus dating, trus blablablablablabla blablablablablabla blablablablablabla blablablablablabla blablablablablabla blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla blablablablablabla *males nyeritainnya soalnya sangat amat menyebalkan.
Trus akhirnya penilaian di mulai, tapiii kita gak boleh ngeliat pas tamu2 jurinya dating, soalnya ka nada penyambutan yg keren *sebenernyagakpenting2amattapikeren,hehe

trus kita yg gak ikut dan GAK jadi apa2 suruh di kelas, dan kelas saya itu rameeee bgt. Dan di suruh diem soalnya udah mau ada juri yg ngeliat situasi kelas, eh pas kita udah pada diem malah gak ada yg dating, dan otomatis rame lagi dong, dan pas lagi rame2nya kelas, *laki2 main bola cewek sibuk gak jelas* juri dating daaaaan bener2 tegang bgt, juri langsung bilang “KOK MAIN BOLA DI KELAS SIH?! (dengan tatapan terheran-heran)” dengan ketakutan kita diem aja, dan pas jurinya pergi guru langsung masuk dan bilang “ihh kalian malu2in aja sih! (dengan sedikit nada emosi, padahal guru ini baik bgt eh jadi marah2 deh!)” trus kita diem lagi, eh kakak kelas yg ikut ngedampingin juri muter2 sekolah masuk dan bilang “bego, tolol lo(dengan muka seremnya)” dan kitaaa diaaaaaam…. Hehehe


Trus pak mustakim (wali kelas kita) dating dan bilang, “heh kalian tadi berisik ya?” dan ada yg jawab “iya pak tadi si husen tuh pak, haha” (husen selalu jadi korban, padahal dia gak bersalah, semacam di bully gitu,. Ahaha tapi lumayan buat bahan ketawa di kelas, hehe) trus kita menunggu di kelas dengan bosannya, trus pak mus dating lagi dan bilang, kalian boleh jajan sana. Trus akhirnya saya, bena, firda, dea, ama tining jajan deh tuh. Trus kita jajan, tapi………… kita masih ragu, soalnya kata anak2 paskib belom boleh jajan, eh dengan ketakutan dan kenekatan yg kita miliki akhiornya kita jajan ke kantin bersih(salah satu kantin dari 3 kantin yg ada di smabel). Trus saya, tining, firda, dan dea beli somay dan kita makan, tapi si bena belom jajan soalnya dia mau jajan di kantin kotor(salah satu kantin yg ada di smabel, sebenernya tempatnya gak kotor, Cuma namanya aja yg kayak gitu, hehehe)


Trus selesai makan di kantn bersih kita ke kantin kotor buat nemenin bena, tapi sebelumnya kita ke koperasi dulu, di koperasi si tining beli roti, trus s idea beli ice cream, dan tining nitip rotinya di kantong rokku, soalnya gak boleh bawa makanan ke atas(kelas). Trus kita pas pengen ke kantin kotor eh di depan uks banyak anak2 kkr(kader kesehatan remaja) ama ibu2 yg mau nilai, akhirnya kita mikir jalan lain, trus kita lewat belakang. Dan pas lewat belakang kita langsung menuju ke kantin kotor, dan disana sama sekali gak ada yg jual minuman, padahal biasanya ada, dan gak kayak biasanya, kan klo biasanya itu klo jajan pake plastic atau sejenisnya, eh sekarang harus pake piring atau apalah itu, trus kita pergi lagi, dan pas pengen ke atas eh kita ngeliat ada ibu2 para juri pengen jalan kea rah kantin, untuuuuuung aja gak ke kantin, klo ke kantin matilah kita! Hehehe ibu2 itu lurus dan menuju kelas 9. Trus kita ke atas lewat tangga deket koperasi, tapipas pengen ke atas pas udah sampe di lantai 3 eh ada para gerombolan ibu2 lagi. Ya udah deh kita turun lagi dengan keringat yg merajalela, daaan kasiannya s idea yg lagi makan ice cream gak bisa menikmati ice creamnya karena harus menelen bulat2 ice creamnya. Hahaha trus pas kita turun lagi di lantai 2, eh disitulah para ibu2 itu ngumpul. Dan kita bingung mau lewat mana, trus akhirnya kita ke lantai 1 lagi deh, dan sampai di lantai 1 bingung mau kemana karena banyak anak2 kkr, takutnya di tanya2 gitu. Trus dengan kenekatan kamipun menerobos anak2 kkr. Hehe trus kita ke tangga tengah, dan pas di lantai 2 kita langsung buru2 ke atas, soalnya ada segerombol ibu2 yg lagi jagain gitu deh. Hehe trus kita lari2 ke lantai 3, dan akhirnya sampailah kita di lantai 3, heheeh benar2 melelahkan. Huuuh!
Trus sampe di kelas aku pengen ke kamar mandi, taukaaan udah lari2 pasti pengen buang air kecil. Hehehe. Trus pas udah dari kamar mandi aku ke kelas, tapi pintunya susah dan aku gak bisa bukanya, trus aku langsung ke bawah ke tangga, soalnya nanti diketawain soalnya gak bisa buka pintu kelas sendiri, hhehe!
Daaaaaan………blablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablablabla *males nyeritain lagi, hehehe!


Dan pas pulang sekolah kita pada mau ke ruang guru, daaaaan si bena,tining, ama dea mau remed English dan firda mau remed bindo, dan aku bingung mau ngapain dan akhirnya ke kelas nyamperin shafa, daaaan seterusnya deh. Dan terakhir gitu deh pokoknya gitu deh,. Hehehe
sorry postingan ini rada gak jelas. Hehehe
see you next post! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar