In 216 Cup

In 216 Cup
hani, aku, amel, febi, muna

Sabtu, 18 Desember 2010

Ngambil rapot lanjut ke penville

kemaren tepatnya hari jum’at tanggal 17 desember adalah hari pengambilan rapot semester 1 di sekolahku, dan aku ke sekolah buat ketemu temen2 bareng ama bapakku yang mau ngambil rapot, di sekolah udah ada dea ama tining dll dan masih nunggu bena soalnya mau jalan2 eh ternyata indy juga mau ikut akhirnya nunggu bena yang lamaaaa bgt sambil main ipodnya Nadine, haha trus aku dapet giliran terakhir, hehehe
Daaaaan setelah bena datang kita lanjut ke depan sekolah, trus kita jalan2 muter2 jakarta haha (Cuma daerah Jakarta selatan doang) trus kita ke pejaten village deh disana tempat yg kita datengin pertamaaaa bgt adalah kamar mandi, soalnya mau cuci tangan si bena, haha abis dari angkot dan metro mini kan harus higienis, hehehe trus kita lanjut ke AW buat makan,m sebenernya yg makan Cuma bena ama tining doing, kalo aku ama indy di traktir bena es krim, hehe kan bena baiiiik, hehehe trus s idea beli es krim juga, tapi beda es krimnya, hehe trus di AW kita ngobrol2 gak jelas tapi asik, haha trus lanjut ke bread life beli dan liat2 roti agak lama disana, trus si bena agak sok2an gak mau beli roti, katanya takut gemuk, eh akhtinya ujung2nya dia beli roti jga, hahaha trus kita pada beli roti deh.
Daaan kita ke atas liat2 dan ke gramedia, di gramedia kita jalan2 aja tuh liat2 dan kita agak misah si indy nyari komik, tining ama aku liat2 gitu gak penting, ama si bena gak tau kemana, ama s idea liat2 novel. Dan akhirnya kita liat2 ke bagian alat2 tulis, disana liat2 aja gak jelas, trus tadinya aku kira si bena mau beli pensil, soalnya udah dia pegang2 eh gak jadi, hahaha trus untung aja si indy beli komik, jadi keluar gramedia gak malu, hehehe trus kita sebelum keluar ngeliat ada buku justin bieber, tapi bukan buatan justin asli, yg titlenya never say never (klo gak salah) s idea tadinya mau beli, harganya 69.900 hehe trus dia agak ragu eh gak jadi deh, aku sempet sok2an ke bagian buku perpajakan eh si bena ngeliat dan ngagetin gitu, hehe trus aku mau nyari buku yang bukunya bj habibie, eh gak ngeliat, pas pengen keluar si tining ngeliat, akhirnya aku lari2 ngambil, trus aku bilang ked ea ama tining yg lagi ngeliat buku si bocah tengil versi englishnya, dan aku bilang, “aaaaa bj habibienya ganteeeeng.” Eh mereka malah ngakak, padahal emang beneran ganteng kok, hehehe trus si indy bayar komiknya.
Trus kita pergi ke lantai paling atas buat ngeliat2 trus kita ke stroberi ngeliat2 accesoris gitu, trus ada gelang lucu yg gak tau kenapa pada make di kelas, (sebenernya Cuma 1 orang yg make hehehe) trus aku, tining, dea, ama indy beli klo bena nggak

sebenernya sih biasa aja, tapi lucu aja, haha klo si bena beli bando yg “buy 1 get 1” haha trus abis dari stroberi kita ke toko sebelahnya gak tau namanya apaan, eh tapi Cuma liat2 doang sih, hehehe
trus kita jalan trus ada kayak tempat mainan gitu, haha tapi kayaknya seru, tapi pada gak mau maen, ya udah jalan deh, trus di bawah kita ngeliat gelang yg dea ama tining ke pengen, apa gitu namanya setelah berunding agak lama dan memutuskan untuk membelinya kita pada ngeliat gitu trus si bena pengen ke kamar mandi trus di kamar mandi di cobain gitu gelangnya trus kan isisnya 12, eh yg punya si dea 1 copot, haha kasian bgt tuh anak, hehehe ya udah deh kita jalan lagi,
trus kita ke AW lagi atas permintaan bena, trus bena beli es krim tining ikut2an, haha trus kita ke took majalah daaaan bena ngeliat ada majalah TAC edisi GIRLS GENERATION ya udah dia beli eh abang2nya nawarin kalender TAC yg edisi shine, tanpa pikir panjang dia beli daaaaan duitnya kurang dia akhirnya gak jadi beli satu majalah yg dia pengen beli tadinya, trus dia beli 1 majalah dan 1 kalender gitu, ahaha daaan kita keluar ngobrol2 sambil nunggu supirnya bena, soalnya bena pengen di jemput, hehehe daaan kita semua pulaaang deh oke daaaaa

see you next post 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar