In 216 Cup

In 216 Cup
hani, aku, amel, febi, muna

Jumat, 22 Oktober 2010

KIFF (korean-indonesia friendship sharing concert)

oke,,, ini lanjutan dari postingan saya yang kemaren ttg shiunee, berhari-hari dilalui kami(saya,bena,firda) dengan hati berdebar menunggu tgl 12, dan akhirnya datanglah tanggal 12 yang dinanti-nantikan itu,

tapiiiiiiiiii,,,,,,, ada sesuatu yang mengganjal, kalo ke konser gak ada temen itu gak enak bgt, jadi aku coba ngobrol2 ama rani tentang konsernya, dan ternyataaaaaaaa rani juga suka ama shinee,,,,,, aaaah kesel bgt, soalnya ririn itu suka jelek2in boyband korea, dan rani kalo maen ama ririn terus, jadi saya kira rani gak suka ama boyband korea, hhh ternyata dia suka juga ama shinee, aaaaaah kesel dan nyesel gak ngajak rani ngambil tiket pas sabtunya, tapi semua telah berlalu, dan akhirnya jam pulang sekolah tiba,,,

saya, bena ama firda masih bingung buat ngatur kesanya, dan si firda gak ada yang nganterin pulang jadi dia harus sama kakaknya, so tiket dia punya 2, karena 1 dikasih tining, tapi,,,,,, kalo ternyata ada yg mau nganterin firda ke sekolah pulangnya,,,, dia bakal ngasih tiketnya tuh, eh adea menyetujuinya, sampe pulang sekolah kita ribet dan udah mateng kalo dea mau ikut!

akhirnya kita pulang dulu deh, dan nunggu sampe jam 4, dan dari rumah mau jam 4, karna rencananya emang mau ngumpulnya jam 5 disana, trus di perjalanan saya sibuk smsan ama bena, bena katanya masih kejebak macet di blok-m trus saya juga smsan ama adea, eh ternyata dia gak jadi ikut! (nyebelin bgt tuh.) oke deh tuh, dan saya sampe duluan disana, sampe disana saya masih harus nunggu bena, kalo firda di telponin gak diangkat, ya udah, akhirnya putus asa dan udah yakin kalo firda gak ikut!

disana saya nungguin lamaaaaaaaaaaaaaa bgt, tapiiiiiii akhirnya ada seorang kakak-kakak cewek nyamperin saya dan ngajak ngobrol namanya kak velma, trus pokoknya gitu deh kita(aku sama kak velma) ngobrol seputar shinee dan nanya2 gitu!

akhirnya yang di tunggu2 datang juga, bena akhirnya datang! dan saya langsung say good bye(hehe) ama kak velma, dan lari2 ama bena ke pintu buat masuk ke outdoornya, dan............ disana udah rame bgt! lamaaaaaaaaaa bgt kita nunggu, pas nunggu ngantri itu banyak kejadian yg dialami, mulai dari ketemu keluarga cina yg bisa bahasa indonesia(kereeeeeeeeeen) dan empet2an ampe di panggil "MBA" ama kayaknya lebih tua dari saya! hehe

jam 6an akhirnya itu adalah puncak empet2an, dimana kita semua di suruh baris ama satpam yg jaga soalnya mau di buka pintunya, padahaaaaal buat gerak aja susah eh malah di suruh baris! trus di tengah2 tiba2 ada bodyguard yg dengan gaya yg so' keren lewat, saya kira itu buat ngatur barisan gak taunya dia manggil sesosok gadis ama ibu dan temannya untuk maju ke depan,,,, itu adalah cara licik untuk lebih cepat masuk, eh akhirnya kita di bolehin masuk deh tuh!

di dalem,,, saya ke pencar ama bena, tapi akhirnya dengan suara lantang seorang bena dia teriak2 manggil nama saya, akhirnya kita duduk deh tuh, layarnya itu gede tapi kehalang ama cahaya gitu, jadi gak begitu jelas,,, dan akhirnya acara mulai jam 18.30an, kita menyaksikan artis2 yg nyanyi deh tuh, dan terakhir,,,,,,,,, shinee nyanyi dan lagu pertamanya adalah ringdingdong, dan kemudian lucifer, dan tiba2 shinee masuk ke backstage, saya kira cuma nyanyi 2 lagu eh ternyata hostnya yaitu nadia mulya ama lee adrien nutup acara dan shinee ke panggung lagi buat nyanyi last song yaitu hello!

selesai acara banyak kerumunan shawol yg ke backstage, tadinya saya mau kesana, tapi bena gak mau, ya udah deh, trus kita pulang....

sampai dirumah,,, saya denger kabar bahwa firda dapet tiket indoor dari calo dengan harga 100 ribu, trus katanya dia megang rambut ama pundaknya junghyung,, aaaa mauuuu!!!

trus hari berlalu, ternyata ada kabar katanya key di jambak rambutnya tapi gak tau juga atau cuma hoax doang sih, trus katanya taemin jatoh, padahal nggak, cuma HAMPIR jatoh! liat aja kalo ttg yg hoax2an di http://koreanindo.wordpress.com trus search shinee in kiff deh!!!

udah ya! terimakasih! see you next post! :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar