In 216 Cup

In 216 Cup
hani, aku, amel, febi, muna

Kamis, 16 September 2010

Jadi pembawa acara

Dulu, pas pelajaran bahasa Indonesia, dengan guruku bu Nury, hehe di kasih tugas buat dengerin berita di TV, tau radio, trus dicatet dibuku. Trus kalo aku ngambil dari tv, saat itu bingung, soalnya kalo berita suka banyak bgt kata-katanya yg bikin puyeng! Ya udah akhirnya dengan penuh semangat nonton berita di RCTI jam 12an.Pembawa acaranya yaitu Isyana Bagoes Oka, dalam hati berkata, kayaknya keren nih pembawa acaranya kayaknya berwibawa, keren bgt! Hehe
Trus karena hari itu adalah hari Kartini, jadi beritanya ttg perjuangan perempuan dan acara-acara kartinian.
Awal-awalnya sih, kalo gak salah berita ttg perjuangan ibu-ibu, itu berita yg udah mau dipilih, eh akhirnya pas ngeliat lagi, ada berita ttg acara kartinian yg diadain para lansia dengan fashion show, nah akhirnya karena beritanya unik dan keren, hehe. Akhirnya aku putusin itu adalah berita yg kupilih. Akhirnya di tulis dan didengar beritanya dan SELESAI.
Semalaman aku liatin aja tuh buku tulis yg udah di tulis dengan kata-kata berita yg siang tadi aku tulis, keren bgt. Hehe *pedean
Di sekolah, pada heboh nanya-nanyain pada bawa ato nggak. Pokoknya itulah kebiasaan kalo ada pr dan di sekolah berheboh-hebohan. Hehe
Nah, berita yg udah diambil itu ternyata dipraktekkan untuk di baca di depan kelas, huuh deg-degan tuh satu kelas, hehe (*gak selebay ini hehe)
Nah, giliran aku maju, dengan deg-degan aku baca beritanya, tapiii,,, karna kebiasaan kalo lagi tegang kalo baca cepeeeet bgt, nah, bener juga, pas didepan baca beritanya, cepeeeeeeet bgt! Sampe-sampe disuruh ulang sama bu nury, hehe tapi dengan deg-degan dan kepercayaan diri yg lumayan lah, akhirnya baca lagi, semua mendengarkan, dan selesai, saat mau kembali ke tempat duduk, salah seorang teman aku (*lupa siapa) bilang, eh ni’mah kamu kan oma, pas bgt beritanya oma-oma, hehe
Huuh, akhirnya hari itu yg beberapa menit didepan kelas menegangkan akhirnya selesai juga! Huh hehe
See you next post! :> ~.~
NI’MAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar