In 216 Cup

In 216 Cup
hani, aku, amel, febi, muna

Kamis, 16 September 2010

MY FRIENDS in elementary school!

Kalo baca dilarang tegang dan jangan ketawa ngakak, hehe *tapi gpp juga sih, gak ada kok pasalnya di UUD ’45 jadi tenang aja! Hehehe…… santai aja kayak di pantai dengan angin sepoi-sepoi! Huaaa *menghayal hehe
Ada beberapa kenangan-kenangan masa-masa SD yang masih teringat! Oiya saya mau nulis beberapa teman2 SD saya yang sampai sekarang saya kenang! Ohhhh *so’ dramatis deh! Hehe
Me (Zaidatun Ni’mah),
kara (she’s my best friend),
nadia (my best friend juga hehe *udah keren2 inggris2an eh akhirnya back to Indonesia juga hehe),
hani (si pendiam yg menghanyutkan hehe),
putri (si cantik *jgn geer ya kalo putri baca, hehe),
muna (teman yang baik hehe),
tyas (si teman kecil yang baik dan dari kelas 1 sampai 6 selalu bersama *oh so sweet bgt **lebay),
gita (si anak baru hehe),
febira (teman yang asik buat share *so’ tau padahal gak tau sih!) Hehe pokoknya asik aja deh febira, anaknya gaul gilaaa,, hehe *aduuh mendadak kata-katanya jadi gaul, oh tidaaaaak hehe lebay yg merajalela!,
sarah (teman yang baik dan asik),
sayyidah (dengan suara cemprengnya mampu membuat hatiku berdetak kencang *aduuuuuh jadi kayak puisi lebay) ohhh noooo,,, JANGAN LEBAY NI’MAH, JANGAN!!!!!!
Amel (si anak lebay) hehe peace mel! hehe
Nurul (cantiiiiik bgt) tapi sayang dia sudah terpengaruh oleh si amel, hehe nggak deng! Hehe
Fenny (si ratu gaul kelas kakap hehehe) fenny gaul bgt! Salut buat fenny ya! Hehe harus ada tuh awardnya, kalo ada award anak tergaul di angkatan 8 ceweknya pasti yg menang fenny *karna kandidatnya cuma fenny! Heeheh peace fen! Hohoy
Nanda (si jagonya pidato!) hehe

Udah yo segini aja teman2 saya yg saya mau tulis, soalnya banyak bgt temen2 saya nih! Haha so’nya kumat!
Nggak deng, maaf ya kalau gak saya tulis! Hehe maklumlah saya rada pelupa! Hehe

See you next post! :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar